MONITORING KEGIATAN MUSRENBANG KELURAHAN NAMBANGAN KIDUL KOTA MADIUN TAHUN 2019

Monitoring Kegiatan Musrenbang Kelurahan Nambangan Kidul Kota Madiun Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan, yaitu pada tanggal 8 januari 2019 malam pada pukul 19.00 WIB,  yang bertempat di Aula Gedung Pertemuan Kelurahan Nambangan Kidul Kota Madiun.

Bahwa pelaksanaan Musrenbang Kelurahan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan dan kebutuhan pembangunan kelurahan yang didanai oleh APBD Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat diantaranya LPMK, Ketua RT & RW, Tokoh Masyarakat , PKK, Tokoh Agama, Karang Taruna, PUSKESOS, BABINSA, dan BABINKAMTIBMAS. Turut hadir juga Bapak Wlikota Terpilih Periode 2019 – 2024, beliau mengarahkan untuk usulan RTLH dan Jambanisasi akan diselesaikan semua sebagai prioritas di tahun 2020. Sehingga untuk usulan tahun berikutnya usulan RTLH dan Jambanisasi tidak ada lagi.Pelaksanaan musrenbang kelurahan ini dihadiri oleh Tim Monitoring dari BAPPEDA yang dipimpin oleh Bapak  ARIEF ENDRO P, Spt,MT Selaku Kabid Perenc. Ekonomi & Sosbud dan sdr. SUKMANA MARTHA PRAYOGI, SE